Your ad Here

Seputar Bitcoin

19 Perusahaan Bitcoin yg Mengontrol Industri Keuangan Digital Dunia 2015

Perkembangan Teknologi Komputer yg Pesat. Membuat Keuangan dunia terbelah menjadi 2. Dulu, Jika kita hanya mengenal mata uang berupa Rupiah, Dolar, Ringgit, Yen, PoundsterlingDinar, dll. Maka kini muncul uang baru Generasi 0.2. Yang disebut sebagaiCryptocurrency atau Uang Digital. Yang Terdiri dari Bitcoin, Ripple, Litecoin, Ethereum, Bytecoin, Nxt, SuperNet, Diamond, Crypti, Tickets, dll.
Perbedaannya juga mencolok banget ya. Jika uang Konvensional memiliki aturan dan diawasi oleh Bank Sentral Pemerintah, dan Badan Hukum atau Undang-Undang yg Berlaku. Maka, Ini ngga Terjadi di Uang Digital. Karena Sifatnya Sangat Liar, Fluaktif, dan Sangat Ganas dan Super Menakutkan.
Mengapa dikatakan Super Menakutkan..? Nuno Menezes seorang Pakar dan Analisi Bitcoin mengatakan, Ia sangat Kwatir dengan Perkembangan Uang Digital Karena Sifatnya Sangat Liar. Sehingga Apabila ia dikuasai oleh Organisasi, Individu atau Perusahaan di Tangan yg Salah. Maka ini bisa menimbulkan Resiko Baru bagi Seluruh Dunia. Karena sangat memungkinkan menghancurkan mata-uang Konvensional dan Pemerintahan.
Bagi Teman Teman yg menyukai Berita tentang Media Uang Digital Cryptocurrency. Teman-Teman pasti tahu dong, hampir rata-rata Pencipta Uang Digital kebanyakan ngga diketahui Keberadaannya alias mereka ini bersifat Siluman lho.

Begitu juga dgn Perusahaan-Perusahaan Industri Bitcoin yg Mengontrol Keuangan. Hampir 51% diantaranya Bersifat orang-orang siluman. Walaupun Beberapa Perusahaan yg Lain. Sebenarnya ada juga yg Terdaftar secara Resmi. Tapi Ternyata nih ya Keberadaannya banyak yg Tinggal di Tengah Lautan menggunakan Kapal Tanker yg dipenuhi server-server Komputer.

Ada juga Perusahaan Bitcoin yg memilih hidup tinggal di Bunker Bawah Tanah seperti Pemilik Xapo.com.

Bahkan ada juga Perusahaan Industri Bitcoin yg memiliki Angkatan Bersenjata dan Perisai Cyber. Dan ngga jarang, Kita mendengar tentang berita Perusahaan Bitcoin yg mengakuisisi Perusahaan Lainnya untuk menambah daya sengatnya dalam mengenggam dan mengontrol Keuangan Dunia.
Daftar Perusahaan :
Dibawah ini adalah Daftar Nama Perusahaan yg telah diketahui mengontrol 51% Keuangan Digital dunia. Data ini saya kutib dari Businessinsider.com

1]. ANTPOOL
2]. DISCUSFISH
3]. BITFURY
4]. BTC CHINA POOL
5]. BWPOOL
6]. ELIGIUS
7]. KnCMiner
8]. SLUSH
9]. 21 INC
10]. GHash.io
11]. BitClub Network
12]. 8BAOCHI
13]. BITMINTER
14]. KANO CKPOOL
15]. SOLO CKPOOL
16]. P2POOL.ORG

Di Atas ini adalah Daftar Nama-Nama yg diketahui aja, Seperti yg diutarakan diatas. Beberapa Nama Lainnya ngga Tercatat karena Bersifat Siluman dan Rahasia dan ngga diketahui dimana Keberadaan mereka.

Oh ya, Beberapa Tambahan Nama Perusahaan Tercatat Lainnya adalah Coinbase, Blockchain, Bitpay, Bitfinex, OkCoin Intl, Bityes, Kraken, BTC-E, LakeBtc, dan itBit.
loading...
Get Free Facebook Likes, Twitter Follower and much more!
Free Facebook Likes